Prabowo : Anies – Sandi Tidak Akan Tipu Rakyat Seperti Pemerintah Sekarang


Prabowo Sebut Anies – Sandi Tidak Akan Tipu Rakyat Seperti Pemerintah Sekarang
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turun tangan dalam memenangkan paslon Cagub yang di usungnya yaitu Anies-Sandi.

Prabowo langsung turun tangan dalam berpidato di acara deklarasi dukungan 13 konfederasi buruh kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Dalam Pidatonya Prabowo menyebutkan agar semua buruh turun tangan untuk memenangkan Anies Sandi dalam Pilgub DKI nanti.

“Semua harus berkerja keras untuk menangkan Anies-Sandiaga, saya yakin Anies-Sandi tak akan pernah mengingkari janji seperti pemerintahan sekarang” Ujar Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo juga meminta semua buruh untuk berkerja sama untuk memenangkan Anies-Sandi jika ingin melihat dirinya menjadi Presiden di pemilu 2019

” Jika kalian ingin saya jadi presiden maka kalian harus memenangkan Anies-Sandi pada pilgub DKI ini. Setuju?” Teriak Prabowo kepada para buruh.

“Kita percaya mereka (Anies-Sandi) punya akhlak yang baik, kita percaya mereka punya itikad yang baik, kita percaya mereka punya kemampuan intelektual yang baik, kita percaya mereka tidak akan bohongin, curi dan tipu rakyat, mereka tidak akan gusur orang-orang kecil,” Tutup Prabowo.

Sumber : TribunNews

0 Response to "Prabowo : Anies – Sandi Tidak Akan Tipu Rakyat Seperti Pemerintah Sekarang"

Posting Komentar